Tips Memilih Walpaper untuk Dinding Kantor

Penentuan warna bisa mengubah perasaan pada ruang ataupun mengubah persepsi pada ruang. Kadang-kadang kita merasakan satu ruang dalam tempat tinggal kita yg tidak ideal, baik dari sisi ukuran ataupun interiornya. Tersebut beberapa trick untuk mendatangkan satu ruang jadi tambah baik. 

 

Ruang dengan plafon rendah 

Tentukan wallpaper dengan dampak meninggikan dengan motif garis vertical, terapkan warna plafon dengan warna yang lebih jelas dari pada dinding hingga plafon terlihat lebih tinggi. baca juga : tips men-sewa kantor di jakarta pusat

 

Ruang sempit dengan plafon tinggi 

Tentukan wallpaper dengan motif horizontal dan warna jelas hingga membuat ruang dengan kesan panjang dan plafon dengan warna lebih gelap dari pada dinding hingga ruang akan merasa lebih luas. 

 

Ruangan Sempit 

Tentukan wallpaper dengan warna jelas hingga bikin jarak pada dinding merasa lebih jauh dari sebenarnya. 

 

Ruangan Luas 

Tentukan wallpaper dengan warna gelap atau hangat, seperti coklat atau biru tua. Kesan yang di ciptakan akan bikin ruang merasa hangat dan nyaman. 

 

Ruangan Lebar 

Tentukan wallpaper untuk dinding kanan-kiri dengan warna gelap dan untuk dinding tengah dengan warna jelas hingga terkesan jarak dinding kanan kiri lebih dekat dan dinding tengah lebih menjauh. 

 

Ruangan Memanjang 

Tentukan wallpaper pada kanan kiri dinding dengan warna jelas gabungkan dengan warna gelap pada dinding tengah dan lantai hingga ruang akan terkesan lebih luas.  baca juga : tips memilih sewa kantor jakarta

Write a comment

Comments: 0