Yang Mesti Di perhatikan Sebelumnya Beli Sepatu

 

Untuk wanita, miliki sepuluh sepatu juga rasa-rasanya belum cukup. Tersebut mengapa pria kerap heran lihat wanita tidak henti belanja sepatu baru. Tetapi berapakah kali Anda beli sepatu yang pada akhirnya tidak sering digunakan? Supaya tidak berlangsung lagi, simak 5 hal di bawah ini yang butuh di perhatikan sebelumnya beli sepatu safety.

 

1. Janganlah beli sepatu untuk diperbaiki

Pernah beli sepatu vintage yang keadaannya telah tidak prima dengan argumen " dapat diperbaiki di toko reparasi sepatu "? Ini yaitu rutinitas jelek. Hal kecil seperti kulit yang telah sirna atau sol yang telah tidak tebal tidak dapat diperbaiki hanya sekali. Terlebih apabila menyangkut sepatu vintage, pastinya akan ada permasalahan lain yang muncul.

 

2. Ukuran dapat disiasati, kenyamanan tidak

Saat ini tidak permasalahan lagi jika kita beli sepatu yang nyatanya ukurannya sangat besar atau bahkan juga sangat sempit. Toko reparasi sepatu dapat merombaknya supaya sesuai sama ukuran kaki Anda (walau membesarkan ukuran sepatu lebih efisien dikerjakan pada sepatu flat di banding high heels). Bahkan juga sepatu boots yang sangat kencang atau sangat longgar dibagian betis juga dapat mereka betulkan. Tetapi untuk permasalahan kenyamanan, tidak ada yang dapat dikerjakan. Maka dari pertama yakinkan sepatu yang Anda beli, terlebih jika memiliki hak tinggi, nyaman digunakan di kaki.

 

3. Supaya sepatu lebih awet

Jika sepatu yang baru Anda beli tidak mempunyai sol karet dibagian bawah, cepatlah bawa ke tukang sol sepatu atau toko reparasi sepatu paling dekat, dan minta untuk dipasangkan. Sol karet tidak tebal ini begitu bermanfaat, terlebih untuk sepatu memiliki bahan kulit, untuk melindungi supaya kulitnya tidak gampang rusak dan terkoyak. Sol karet juga menahan air supaya tidak gampang merembes masuk kedalam sepatu.

 

4. Janganlah buang kardus sepatu dari tokonya

Toko sepatu membungkus sepatunya didalam boks bukanlah sebatas sebagai wadah untuk Anda bawa pulang. Boks itu juga ditujukan sebagai area untuk menyimpan sepatu itu saat telah beralih dari etalase toko ke tempat tinggal Anda. Dengan menyimpan sepatu didalam boksnya (bukanlah didalam kantong atau dilewatkan terbuka ditempat bersuhu panas/dingin), sepatu semakin lebih awet dan terlepas dari rusaknya bentuk ataupun struktur.

 

5. Serahkan pada ahlinya

Untuk masalah menyemir sepatu, bersihkan noda, atau mengelem sol yang terbuka, Anda dapat kerjakan sendiri dirumah. Tetapi melakukan perbaikan sol, melakukan perbaikan hak, atau bersihkan noda di sepatu memiliki bahan suede, baiknya serahkan pada ahlinya di toko reparasi sepatu. Jika Anda kerjakan sendiri, salah-salah jadi mengakibatkan kerusakan sepatu. 

 

Nah, untuk kalian yang tinggal di daerah jakarta bisa cek di jual sepatu safety jakarta selatan loh.. selain harganya oke, kualitas terjamin.

Write a comment

Comments: 0