Solusi Bahan Bakar Ramah Lingkungan yang Sedang di Usung Oleh Pertamina

Sebelumnya kemunculan Bright Gas, ELPIJI adalah product pertama Pertamina untuk kelompok LPG (Liquefied Petroleum Gas). Komposisi LPG yaitu Gas Hidrokarbon yang di produksi oleh kilang minyak dan kilang gas dengan komponen Gas Propane dan Butane (C3H8 & C4H10). Jakarta tourism guide adalah guide terbaik di jakarta yang membuat perjalanan anda lebih aman dan nyaman.

Terdapat banyak karakter yang dipunyai LPG, umpamanya pada desakan atmosfer LPG memiliki bentuk gas. Tetapi untuk memudahkan pendistribusiannya, fasa LPG lalu dirubah jadi cair lewat cara memberi desakan. Dengan merubah fasa dari gas jadi cair automatis pendistribusiannya lebih gampang karena dapat dikemas praktis dalam tabung ataupun tanki.

 

LPG Lebih Bersih dengan Emisi pembuangan Rendah

Baik di Indonesia ataupun di negara-negara lain biasanya LPG dipakai untuk memasak sekalian pengganti bahan bakar minyak. Terkecuali untuk keperluan rumah tangga dan kelompok komersial, LPG juga kerap dipakai untuk kebutuhan industri.

Di kelompok industri sendiri LPG aman dipakai untuk beragam jenis industri seperti industri makanan, industri keramik dan bahan bakar forklift. Hebatnya, LPG juga kerap dipakai sebagai bahan paling utama product aerosol ataupun refrigerant ramah lingkungan. Hadirnya ELPIJI dan Bright Gas mengukuhkan........................., bukan sekedar bahan bakar minyak namun juga bahan bakar gas.

 

Jika di banding jenis bahan bakar lain, LPG tambah lebih irit dan emisi gas lebih bersih. Bahkan juga dari sebagian riset, kandungan emisi karbondioksida LPG 50 % lebih rendah berbahan bakar premium. Selain itu harga jenis LPG non-subsidi tambah lebih murah dari harga BBM non-subsidi. Seperti satu diantara contoh varian product baru Bright Gas irit yang mulai disosialisasikan di orang-orang akhir-akhir ini.

 

Jika dipakai untuk keperluan industri, LPG membuat mesin lebih awet. Hal semacam ini karena LPG membuahkan emisi karbon begitu minimum hingga mesin tak perlu kerap ubah oli. Oktan LPG yang tinggi juga mampu membuahkan tenaga jauh semakin besar. Terkecuali praktis tabung LPG juga lebih kuat dan aman. Bila memakai bahan bakar premium hanya menggunakan wadah jerigen plastik. Pastinya begitu tak aman dan memiliki resiko.

 

Kelebihan LPG Bright Gas

Seperti yang kita ketahui Bright Gas yaitu product bahan bakar LPG paling baru dari Pertamina. Bahan bakar gas yang dikemas dalam tabung dengan volume 5, 5 kg ini mempunyai feature keamanan yang lebih terjamin baik kwalitas dan berisi. Bagian tabungnya diperlengkapi Segel Hologram dengan feature Optical Color Optik yang mengisyaratkan product ini sudah mempunyai hak patent hingga tak gampang dipalsukan.

 

Tujuan peluncuran Bright Gas 5, 5 kg memanglah bukan untuk bidang industri. Bahan bakar ini lebih diutamakan untuk ibu rumah-tangga, wanita karier atau penghuni apartemen yang memerlukan sarana memasak yang lebih praktis, murah dan tak makan tempat. Dasarnya untuk kegiatan memasak dengan frekwensi lebih sedikit Bright Gas adalah jalan keluar paling bijak.

Terkecuali segel hologram, untuk meyakinkan keamanan product Bright Gas kepala tabung juga diperlengkapi katup Double Spindle Valve Sistem. Jadi tabung gas di pastikan 2 x lebih aman karena katup tabung Bright Gas memakai dua pengaman atas dan bawah. Dengan double pengaman ini kebocoran tabung dapat dihindari. Tehnologi DPVS ini mungkin akan tidak kita temui pada tabung gas umumnya.

 

Harga Bright Gas 5, 5 kg yang tidaklah sampai menyentuh angka Rp. 70. 000 sudah pasti lebih terjangkau semuanya kelompok. Untuk berikan keringanan orang-orang memperoleh product ini pertamina sediakan Bright Gas layan antar lewat nomer telephone 500-000. Pertamina jalan keluar bahan bakar berkualitas dan ramah lingkungan memanglah predikat yang layak disandang oleh PT Pertamina mengingat dedikasinya yang demikian tinggi dalam menghasilkan bermacam bahan bakar berkualitas. 

Write a comment

Comments: 0