Cara Menyemir Sepatu Safety Kulit Supaya Mengkilap

 Tampilan adalah hal yang dapat tingkatkan citra diri. Ungkapan itu seringkali dipunyai oleh beberapa orang-orang Indonesia. Semakin rapi dan trendi tampilan dari seorang, jadi semakin yakin diri orang itu untuk bergaul dengan orang lain. Bukan hanya memakai baju dengan harga mahal dan bermerek, celana jeans bernilai mahal ataupun sepatu safety yang memiliki bahan kulit buaya yang buat seseorang jadi yakin diri. Seseorang yang hanya mempunyai tampilan rapi dapat pula tingkatkan perasaan yakin diri seseorang, seandainya semuanya yang menempal pada badannya tertangani dengan baik.

 

Image result for sepatu kulit semir

 

Sepatu safety bukan hanya bertindak membuat perlindungan bagian kaki, tetapi alat yang namanya sepatu itu yaitu satu diantara bagian aksesories dari sekian banyak aksesories pendukung penampilan seseorang. Seringkali seseorang menyepelekan hal yang masihlah termasuk remeh itu. Pakaian dan celana terlihat rapi, tetapi sepatu safety terlihat kusam tidak tertangani dan tidak teratasi dengan baik. Sangat menggelikan apabila anda saksikan seseorang dengan keadaan itu. “Apakah keadaan sepatu yang anda telah terlihat kusam, atau barangkali demikian sebaliknya, telah cukup mengkilat? ”.

 

Karena itu pada artikel saya sekarang ini, saya akan sharing cara dan triks, bagaimana buat sepatu safety kulit ataupun yang semacamnya yang terlebih dulu terlihat kusam jadi lebih bersinar (ini tidak berlaku untuk sepatu yang bahan dasarnya terbuat dari kain). Karena telah banyak orang-orang yang bisa lakukan semir pada sepatu kepunyaannya, tetapi merasa tetap masih belum senang karena sepatu kepunyaannya tidak bisa terlihat bersinar dan mengkilat.

 

Berikut ini yaitu alat yang butuh disiapkan manfaat menyemir sepatu safety:

  • Kain dalam keadaan masihlah basah
  • Sikat gigi yang telah tak anda pakai atau yang telah tak terpakai lagi

 

Komposisi atau bahan yang butuh disiapkan :

  • Semir dengan merk kiwi (tentukan yang macamnya padat)
  • Semir dengan merk kiwi (tentukan yang macamnya cair netral)

 

Bagian yang butuh dikerjakan untuk menyemir sepatu safety agar mengkilap :

 

  • Lap sepatu dengan kain basah sampai dalam keadaan bersih.
  • Kerjakan pengeringan sepatu lewat cara diangin-anginkan sampai kering (jangan sampai dijemur), apabila dijemur akan buat sepatu akan kering dan kaku, sampai buat sepatu mudah pecah-pecah di bagian luarnya.
  • Berikanlah kiwi yang berjenis padat di bagian permukaan sepatu itu dengan memakai alat sikat gigi. Lalu Gosok sepatu itu dengan sedikit berikanlah sedikit desakan. Butuh di perhatikan prosesnya diinginkan tidak untuk terlalu irit, serta mesti di pastikan keadaan semir rata di semuanya bagian permukaan sepatu dengan keadaan agak tebal, sampai sepatu terlihat kusam. Jangan sampai menggosok-gosok sepatu sampai terlihat mengkilat lebih dulu.
  • Setelah itu keringkan lagi lewat cara diangin-anginkan sepatu itu lebih kurang 1/2 jam. Ataupun lebih kurang Lima belas menit apabila menggunakan kipas angin.
  • Setelah itu Angkat sepatu dan gosok sepatu yang terlihat kusam karena semir dengan memakai alat sikat gigi sampai terlihat mengkilat.
  • Keringkan lagi sepatu itu lewat cara dingin-anginkan lebih kurang 1/2 jam, ataupun lebih kurang Lima belas menit apabila menggunakan kipas angin.
  • Angkat dan gosok lagi sepatu itu menggunakan sikat gigi lewat cara rata, sampai lebih terlihat mengkilat dari awalannya.
  • teruskan dengan mengangin-anginkan kembali seperti bagian ke enam.
  • Gosok lagi sepatu itu dengan rata menggunakan sikat gigi.
  • Sepatu terlihat akan terlihat mengkilat pada gosokan yang dikerjakan untuk ke 3 kalinya. Jika pada hasil yang ke 3 kita belum terasa senang, kita bisa mengulangi tahapanke enam dan sebagainya. Ingat masing-masing akan menggosok-gosok, optimis sepatu harus terlebih dulu diangin-anginkan lebih dahulu.
  • Setelah gosokan terakhir, kembali angin-anginkan sepatu itu lebih lama lebih kurang Tiga jam, ataupun lebih kurang satu 1/2 jam apabila menggunakan alat kipas angin.
  • Setelah itu kocok semir dengan merk kiwi jenis cair netral, lantas gosokkan di bagian permukaan sepatu itu. Jangan sampai terlalu irit (berikan dengan ketebalan yang cukup).
  • Setelah itu sepatu itu dingin-anginkan kembali minimal Empat jam ataupun lebih kurang Dua jam apabila menggunakan alat kipas angin.
  • Kemudian, sepatu siap dipakai.

 

Sepatu saya jamin terlihat sangat mengkilat. Demikian sebagian langkah menyemir sepatu supaya terlihat lebih cerah dan mengkilat dan bercahaya. Memang terlihat sangat repot dan cukup boros dari sisi penggunaan semir. Tetapi dengan ikuti cara menyemir sepatu versus saya ini, kita tidak butuh repot lagi untuk menyemir sepatu masing-masing hari. Lakukan cukup Satu kali dalam satu minggu. Keseharian sesudah dipakai, kita cukup menggosok-gosok sepatu menggunakan sikat gigi tanpa ada mesti menggunakan semir. 

Write a comment

Comments: 9