Hiasan Dinding Dari Kertas Origami Bentuk Burung, Bunga, Kupu-Kupu 

Ada banyak sekali jenis atau jenis dari bentuk origami. Ada origami dengan bentuk hewan, burung, kupu- kupu, ikan, bunga serta bermacam bentuk kerajinan origami yang begitu cantik serta gampang untk di buat. 

 

Origami ini datang dari jepang, makin populer serta jadi satu diantara kerajinan yang begitu disukai oleh anak- anak indonesia. Terkecuali jadikan kerajinan, origami ini juga akan begitu cantik apabila jadikan jadi dekorasi yang menghiasi tiap-tiap dinding ruangkelas, tempat tinggal, kamar tidur atau ruang tamu meskipun. 

 

Warna- warni kertas origami yang melekat jadi penghias dinding di kelas juga akan makin menyemarakan situasi belajar mengajar. Anak- anak ceria dengan kondisi kelas yang penuh juga akan warna dari dekorasi hiasan dinding yang terbuat dari kertas dengan beragam bentuk origami. 

 

Dengan gaya dekorasi minimalis berbahan sederhana berbentuk kertas origami yang sudah kita buat dengan begitu gampang itu bisa memperindah situasi ruang Kita. 

 

Tertarik untuk mulai bermacam contoh hiasan dinding dari kertas origami? 

 

Mari Kita Mulaiii….. 

 

Oncom man di sini juga akan sedikit menolong untuk memberi sebagian inspirasi kreasi hiasan dinding. Kita dapat mulai membuatnya dengan menyatukan bahan bahan dalam membuatnya, bahan- bahan yang dipakai kesempatan ini yaitu berbentuk kertas lipat. Terkecuali kertas lipat kita dapat juga memakai bahan yang lain seperti kertas karton. 

 

Tersebut sebagian contoh hiasan dinding origami yang dapat kita menjadikan pajangan penghias ruang kelas TK (taman kanak- kanak) atau dapat pula di aplikasikan jadi dekorasi unik untuk tempat tinggal kita. 

 

Hiasan Dinding Kertas Origami Burung 

 

Tidak menganggap bukanlah, kerajinan dari kertas lipat yang umum dimaksud dengan origami ini dapat jadikan penghias dinding kelas kita. Nah sesudah lihat gambar di atas pastinya kita dapat mulai untuk mengaplikasikan kerajinan itu. Langkahnya gak sulit kok, hanya lipet sana lipet sini selalu dibuat jadi satu burung serta jadi deh hiasan dinding origami bentuk burungnya. Bahan yang dibutuhkannya juga hanya kertas lipat lalu lem perekat. 

 

Gak sulit kan bikinnya? bila kesulitan dapat di simak video pembuatan origami bentuk burung berikut ini. 

 

Bila telah dapat buat origami berupa burung, kita dapat juga mengaplikasikannya dalam bagian seperti gambar yang ada berikut ini. Akar pohon yang sudah jadi kering dapat jadikan hiasan yang digabungkan dengan kerajinan origami yang terlebih dulu sudah kita buat. Bahan atau alat yang diperlukan cuma lem perekat yang kuat seperti lem kaca atau lem tembak.